Selasa, 22 Februari 2022

AKSELERASI VAKSINASI, POLSEK SAMARINDA SEBERANG CARI, JEMPUT DAN ANTARKAN LANSIA

Percepatan vaksinasi terus digenjot Polsek Samarinda Seberang. Berbagai langkah dilakukan, salah satunya dengan menjemput warga yang belum divaksin terutama lansia untuk diantar ke lokasi vaksinasi.


"Polsek Samarinda Seberang dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Trauma Center yang berlokasi di Jln. Cipto Mangunkusumo kelurahan Sengkotek kecamatan Loa Janan Ilir, menggelar vaksinasi massal untuk dosis Pertama, Kedua, Booster dan lansia, Selasa (22/02/2022)," kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH melalui Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat.


Lanjutnya, "Vaksinasi digelar secara dalam upaya percepatan capaian sebagai benteng pertahanan diri dalam menciptakan herd immunity".


"Vaksinasi ini menyasar semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Jadi, siapapun yang ingin divaksin dapat langsung datang ke lokasi yang dimaksud, jika tergolong lansia, silahkan hubungi kami atau ketua Rt, ntar akan kami jemput untuk diantarkan ke lokasi vaksinasi dan setelah selesai akan kami antarkan kembali kekediaman nya", terang Taufik.


“Kita juga manfaatkan mobil dinas Polsek Samarinda Seberang untuk menjemput warga tergolong lansia yang belum divaksin untuk diantar ke lokasi vaksinasi,”.


“Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dan mendapat pengamanan dari personel Polsek Samarinda Seberang".

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...