Kamis, 03 Februari 2022

AJAK WARGA TIDAK ABAIKAN PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTINKAN OPERASI YUSTISI

Personil Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda secara rutin melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta turunkan angka Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang. Kamis (3/2/2022)


Kegiatan Operasi Yustisi dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi  melaksanakan kegiatan Operasi dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di depan mako Polsek Sungai Kunjang jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Sungai Kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., melalui Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi, mengatakan bahwa “Kegiatan Ops Yustisi terus di laksanakan dengan bertindak secara humanis namun tegas bagi warga masyarakat yang sedang berkendara dan tidak memakai masker.


Dengan diadakan secara rutin operasi yustisi ini bertujuan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus kami mensosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Ungkap Iptu Ahmad Abadi.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....