Senin, 10 Januari 2022

WAKAPOLSEK SAMARINDA KOTA PIMPIN GIAT CIPTA KONDISI

 


Samarinda Kota, - Cipta Kondisi Polsek Samarinda Kota Sambangi tempat berkumpulnya warga di seputaran taman sama rendah Jln. Bhayangkara, kedai kopi dan Cafe  di Komplek Citraniaga Kota Samarinda. Senin (10/01/2022).


Dalam giat Cipkon tersebut, Personel Polsek Samarinda Kota bersama Sandi Bhayangkara, Pokdarkamtibmas, Sibhara Kbpp Polri Melaksanakan Himbauan kepada masyarakat yang sedanng berkumpul, pemilik- Pengelola dan pengunjung Kedai kopi maupun Cafe agar menerapkan Protokol Kesehatan. 


Upaya penyadaran warga untuk patuh pada protokol Kesehatan ini terus gencar dilakukan sebagai Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Kota. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH. S. IK mengatakan dalam kegiatan tersebut  Pemilik/Pengelola Kedai Kopi dan Pengunjung Sadar akan penggunaan masker di tempat keramaian namun masih sebagian dari tempat- tempat tersebut belum menerapkan Menjaga jarak, dalam hal tersebut masih kita berikan sanksi berupa teguran lisan kepada Pemilik, pengelola agar kedepan menerapkan Prokes Dengan Ketat di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...