Senin, 10 Januari 2022

VAKSINASI MASSAL, PROGRAM CARI JEMPUT ANTAR (CETAR) LANSIA DIJEMPUT PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA

Dalam rangka percepatan pemerataan vaksinasi untuk lansia, Polresta Samarinda gencar menjalankan program Cari Jemput Antar (CETAR).


Selain vaksinasi door to door ke lansia yang berada di bantaran sungai mahakam, kali ini Polresta Samarinda membuka Gerai Vaksinasi "CETAR" (Cari Jemput Antar) Anak & Lansia Polresta Samarinda, dari Polsek Kawasan Pelabuahan Samarinda mencari, menjemput dan mengantar para lansia untuk melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksinasi CETAR (Cari Jemput Antar) Anak & Lansia Polresta Samarinda yang bertempat di Big Mall Samarinda, Senin (10/01/2022) pagi hingga sore.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Kompol Angga Indarta, S.I.K., menerangkan, kali ini Gerai Vaksinasi CETAR (Cari Jemput Antar) Anak & Lansia Polresta Samarinda menyediakan 1.500 dosis vaksin Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2, kami yang mencari dan menjemput para lansia tersebut," terangnya Kompol Angga Indarta, S.I.K.,


Dalam program Cetar ini kami juga bisa melaksanakan vaksinasi door to door untuk lansia yang tidak memungkinkan datang langsung ke tempat vaksinasi.


Untuk transportasi sendiri, kami menyediakan kendaraan dinas, bahkan menggunakan kendaraan pribadi kami untuk kenyamanan para lansia menuju tempat vaksinasi, dari awal kegiatan vaksinasi memang mengutamakan lansia. Karena mereka yang paling rentan terpapar Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...