Kamis, 13 Januari 2022

TINJAU VAKSINASI, KAPOLRESTA SAMARINDA : RESPON LANSIA UNTUK VAKSINASI SANGAT BAIK

 


SAMARINDA – Polresta Samarinda, Bertempat di Big Mall Samarinda, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Lansia di pelataran Big mall, Kamis,(13/01/2022)


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Samarinda di dampingi beberapa PJU Polresta dan personil pengamanan serta tenaga Vaksinator dari PKM dan Si Dokkes Polresta Samarinda.


“Vaksinasi yang di gelar di lokasi ini selain untuk masyarakat umum, lebih dikhususkan bagi warga lansia, dengan tujuan agar masyarakat Kota Samarinda sehat dan dapat terhindar dari sebaran Virus Covid 19,“ jelas Kapolres.


Dalam Vaksinasi tersebut, bagi warga lanjut usia (Lansia) yang mengikuti Vaksinasi, Polresta Samarinda memberikan bantuan Sosial berupa beras sebagai bentuk motivasi untuk mengajak warga Lansia ikut dalam vaksinasi tersebut.


“ini bentuk kepedulian dan juga sebagai motivasi dari Polresta Samarinda untuk memberikan bingkisan sembako bagi warga Lansia yang ikut Vaksinasi,” ungkapnya.


“Alhamdulilah hari ini untuk wilayah Kota Samarinda respon warga lansia sudah sangat baik. Hal ini terlihat dengan puluhan warga lansia yang ikut sebagai peserta vaksinasi,” tuturnya.


Kapolresta Samarinda juga mengajak warga lanjut usia (Lansia) yang belum menjalani vaksinasi agar segera mengikutinya karna Polresta Samarinda sedang mengadakan program CETAR (cari jemput antar) yang mana pihaknya akan menjemput lansia lalu di antar ke tempat vaksin.


“Kepada masyarakat yang telah divaksin, diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ungkap KBP Ary Fadli.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...