Kamis, 06 Januari 2022

TIBA DI POLRESTA SAMARINDA, KOMBES POL ARY FADLI DISAMBUT DENGAN TRADISI TAMPUNG TAWAR

SAMARINDA – Polresta Samarinda – Kedatangan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, CPHR., SIK.,M.H.,M.Si dan Ketua Bhayangkari pada Kamis (06/01/2022) siang di Mapolres Samarinda, disambut dengan tradisi pengalungan dan tepung tawar.


Tradisi penyambutan ini sendiri merupakan ucapan selamat datang sekaligus pembuka gerbang rahmat dan kesuksesan kepada setiap orang yang akan memasuki Kota Samarinda.


“Ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus kebahagiaan dari keluarga besar Polresta Samarinda kepada Kapolres yang baru, Kombes Pol Ary Fadli atas kedatangan beliau sebagai pemimpin Polresta Samarinda,” ujar Kasi Humas Polresta Samarinda AKP Annissa Prastiwi.


Kombes Pol Ary Fadli sendiri merupakan pejabat baru yang akan menggantikan posisi pejabat lama Kombes Pol Arif Budiman sebagai Kapolresta Samarinda.


“Kami semua berharap Polresta Samarinda semakin maju kedepannya dan kami akan terus mendukung ide – ide juga gagasan bapak Kapolresta yang baru dalam memimpin Polresta Samarinda ini menuju lebih gemilang,” tutup AKP Annissa.



Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...