Jumat, 21 Januari 2022

TERUS KAWAL VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN POLSEK SUNGAI PINANG SIAGAKAN PERSONIL DI BEBERAPA SEKOLAH DASAR

 


Polsek Sungai Pinang - Upaya antisipasi penyebaran COVID-19 terus digelorakan, diantaranya melalui program vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun.


Termasuk di beberapa wilayah di Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Samarinda Utara, dimana vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun gencar digelar dengan pengawalan dan pengamanan para personel Polsek Sungai Pinang yang disiagakan di Sekolah-Sekolah Dasar, Jumat, (21/01/2022).


Adapun diantaranya penggelaran vaksinasi yang digelar pada hari ini bertempat di SDN 010 Jln. Mansostra 1 Bayur RT. 17 Sempaja Utara, SDN 011 Jln. Poros Samarinda-Bontang di Lempake, SDN 013 Jln. Gatot Subroto, Bandara, SD Muhammadiyah 4 Jln. Ahim 1  Sempaja Timur,

SD Muhammadiyah 6 Jln. Magelang Lempake

SD Islam Bunga Bangsa Jln. D.I. Panjaitan Mugirejo.


Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Irwanto, S,Si, S.I.K., M.I.K., mengatakan pengawalan dan pengamanan akan terus diberikan sebagai bentuk pelayanan dan dukungan personel Kepolisian termasuk Polsek Sungai Pinang saat gelaran vaksinasi.


“Yang pertama kami pastikan penerapan prokes tetap diterapkan selama jalannya giat vaksinasi, jangan sampai ada pelanggaran prokes, bagi orang tua yang mendampingi putra putrinya agar tetap memperhatikan prokes dengan menghindari kerumunan,”


“Intinya kita pastikan jalannya vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun berjalan dengan aman dan kondusif, karena vaksinasi ini sangatlah penting dalam mewujudkan herd immunity yakni kekebalan kelompok dalam upaya menghadapi dan mengendalikan pandemi COVID-19, serta dalam rangka melindungi para generasi penerus bangsa, anak-anak usia 6-11 juga termasuk didalam golongan rentan selain dari para lansia.” Pungkas Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecam...