Kamis, 06 Januari 2022

SUASANA HARU MEWARNAI PELEPASAN KOMBES POL ARIF BUDIMAN SAAT TERAKHIR KALI MENINGGALKAN MAPOLRES

SAMARINDA – Polresta Samarinda - Suasana haru mewarnai pisah sambut pergantian Kapolresta Samarinda dari Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si kepada Kombes Pol Ary Fadli., CPHR.,SIK.,M.H.,M.Si. bertempat di Mapolresta Samarinda. Kamis (06/1/2022) sore.


Usai pelaksanaan prosesi Apel Pisah Sambut, pengalungan bunga dan Pedang Pora pelepasan pejabat lama, haru dan tangis seluruh personel pecah saat mantan orang nomor satu di Polresta Samarinda itu satu persatu menyalami dan mengucapkan salam perpisahan terakhir.


Diketahui Kombes Pol Arif Budiman sudah menjabat Kapolresta Samarinda selama dua tahun satu bulan dan berpindah tugas menjadi Analis kebijakan madya bidang pideksus bareskrim polri.


“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan jajaran Polresta Samarinda yang selama ini telah mendukung tugas-tugas di lapangan dan menciptakan wilayah Samarinda tetap kondusif,” ucapnya saat arahan personil.


Tak sedikit hal-hal baik, inovasi dan sejumlah prestasi yang dirinya torehkan selama menjabat Kapolresta Samarinda, untuk itu Ia berharap dibawah kepemimpinan Kapolresta Samarinda yang baru nantinya, Polresta Samarinda semakin menjadi lebih baik.


“Dengan dukungan semuanya, Insyaallah beliau akan bisa lebih baik, bantu beliau, dukung program-program beliau untuk mewujudkan Polresta Samarinda yang semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.



Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...