Sabtu, 22 Januari 2022

SAMSAT KALTIM PEDULI VAKSIN, KAPOLRESTA SAMARINDA TARGETKAN 6752 DOSIS UNTUK ANAK


 polrestasamarinda.com SAMARINDA-Kegiatan Vaksinasi terhadap anak usia 6-11tahun terus digeber di semua daerah khususnya Kota Samarinda demi  membentuk kekebalan kelompok (herd immunity). 


Bertajuk Samsat Kaltim Peduli Vaksinasi, Polda Kaltim bersama Bapenda Kaltim bersama dan Jasa Raharja Kaltimtara melaksanakan vaksinasi Serentak Sabtu (22/1/2022) bertempat di Kantor Samsat MT.Haryono. 


Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol  Barung Mangera,S.I.K., bersama Kabid TI Kombes Pol Marjoko,S.I.K.,M.Si, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si, dan Pejabat Bapenda Kaltim, Kepala Jasa Raharja, Pejabat Utama Polresta Samarinda langsung meninjau proses vaksinasi yang berlangsung di kantor UPT Bapenda Kaltim Samarinda ini.  


Kapolresta menyampaikan bahwa  vaksinasi ini dilaksanakan di sepuluh titik, dan salah satu titik pelaksanaan Vaksinasi ini di Kantor Samsat dengan target anak 643 orang. 


" target vaksinasi untuk Kota Samarinda di sepuluh titik sebanyak 6752 anak untuk hari ini,mudah- mudahan ini bisa terselesaikan  sehingga target vaksin kita masuk keangka 30.000 dengan kisaran sekitar 30% dari target anak 6-11 tahun di Kota Samarinda ini yang berjumlah 83.000," Ungkap

Secara virtual Kapolresta Samarinda memaparkan rincian kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Samarinda kepada Gubernur Kaltim,Kapolda Kaltim dan Pejabat lainnya melalui Virtual.



Kapolresta Samarinda juga menyapa dan menyemangati anak-anak yang mengikuti vaksin agar tidak takut disuntik

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...