Rabu, 26 Januari 2022

SAMBANGI WARGA YANG TERGOLONG LANSIA PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN PAKET SEMBAKO



Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang kelurahan Mesjid Bripka Suryansyah kembali menyerahkan sembako kepada warga nya yang masuk dalam kategori lansia di wilayah kelurahan Mesjid kecamatan Samarinda Seberang, Rabu (26/01/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako dari Polri khususnya warga masyarakat yang tergolong lansia diserahkan oleh Babinkamtibmas.

Penyaluran bansos yang dilakukan secara langsung oleh masing-masing Babinkamtibmas kepada warganya agar tepat sasaran.


"Kami serahkan sepenuhnya kepada Babinkamtibmas untuk membagikan secara langsung kepada warga nya karena yang mengetahui secara pasti adalah Babinkamtibmas, Babinsa dan kelurahan mengenai kondisi warga tersebut", kata Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, "Sebelum pelaksanaan penyaluran bansos ini, seluruh Babinkamtibmas telah terlebih dahulu diberikan arahan agar tepat sasaran dan terlaksana dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan".


Adapun dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos ini, dengan cara door to door setiap rumah warga untuk menghindari kerumunan.


"Semoga dengan terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, kedepan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis dan Polri lebih dekat serta ada di hati masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...