Selasa, 25 Januari 2022

POLSEK SUNGAI PINANG TERUS KAWAL JALANNYA VAKSINASI MASSAL ANAK USIA 6 – 11 TAHUN

*Polsek Sungai Pinang* - Polsek Sungai Pinang mengawal jalannya vaksinasi massal dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi anak yang dicanangkan oleh pemerintah. Kegiatan akselerasi vaksinasi anak ini dilaksanakan beberapa sekolah dasar (SD) di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Selasa (25/01/2022).


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa pihaknya mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Oleh sebab itu kami akan terus mengawal jalannya vaksinasi massal anak usia 6-11 tahun, agar berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.


“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bekerja sama dengan petugas medis sebagai vaksinator dari Puskesmas setempat dari wilayah Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Samarinda Utara dan pihak Sekolah Dasar, dalam rangka percepatan herd immunity bagi kalangan anak dan pelajar sekolah dasar,” ucapnya.


Disampaikan untuk hari ini kita terus upayakan mengawal jalannya vaksinasi agar tetap aman dan lancar, serta tetap menerapkan prokes dalam tiap tahapannya, khususnya vaksinasi anak siswa - siswi sekolah dasar untuk mendukung pembelajaran tatap muka dan meningkatkan imun atau kekebalan tubuh anak 6-11 Tahun.


“Kami berharap dengan diselenggarakannya vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, para anak yang selama ini melaksanakan pembelajaran online dapat siap menerima pelajaran langsung atau tatap muka, tentunya dengan resiko penyebaran Covid-19 yang telah dapat kita minimalisir setelah dilaksanakannya vaksinasi,” Singkat Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....