Selasa, 11 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG MELAKUKAN OPS YUSTISI HIMBAU MASYARAKAT TAAT PROTOKOL KESEHATAN

 

Polsek Sungai Kunjang ,- Demi mewujudkan situasi kamtibmas tetap terjaga dan dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan Sungai Kunjang personil Polsek Sungai Kunjang melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (11/1/2022).


Dalam kesempatan tersebut petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah agar patuh terhadap Prokes terkait Perpanjangan PPKM level 2 agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain guna mencegah penyebaran virus covid 19.


” Terkait virus covid-19 kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, menjauhi kerumunan, kurangi mobilitas di tempat umum karena hal tersebut bisa menyebabkan penyebaran virus covid 19.


Tak lupa pada kesempatan tersebut para personil Polsek Sungai Kunjang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut berpartisipasi untuk menjaga lingkungannya masing-masing tetap aman dan kondusif.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,  yang ditemui menjelaskan kegiatan rutin operasi yustisi yang di laksanakan personil Polsek Sungai Kunjang ini untuk mengajak warga masyarakat disiplin terhadap Protokol Kesehatan di tengah pademi virus Covid 19 dan omicron serta guna mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, serta memantau kepatuhan protokol kesehatan oleh masyarakat.


“Kegiatan yang rutin di laksanakan ini merupakan tindakan kepolisian dalam upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kamtibmas sekaligus mencegah penyebaran virus covid 19 / Omicron dengan tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui saat melaksanakan operasi yustisi ,” jelas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MEMBAGIKAN BANSOS KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA BAGI WARGA YANG KURANG MAMPU DAN TERDAMPAK LONGSOR

Kegiatan Bansos Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM dan Terdampak Longsor, Kapolsek Samarin...