Selasa, 18 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG MELAKUKAN GIAT OPS YUSTISI

 

Sungai Kunjang — Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda,  semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi yang dilakukan setiap hari di wilayah hukum Polsek, karena mengingat yang terkonfirmasi positif semakin meningkat di indonesia, Selasa (18/01/2022)


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut personil polsek melakukan peneguran terhadap masyarakat yang melintas di depan mapolsek agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan sedang berkendara tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran lisan.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. Mengatakan bahwa operasi yustisi hari ini akan terus digelar guna mencegah penyebaran covid-19 maupun varian omicron khususnya di wilayah kecamatan Sungai Kunjang.


” Ops Yustisi akan terus digelar dan jika menemukan pelanggar protokol kesehatan akan tetap dilakukan penindakan teguran maupun sanksi sosial, dan personil dalam bertindak tetap humanis “ ungkap Kapolsek

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...