Senin, 10 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKUKAN CIPTA KONDISI BERI HIMBAUAN PROKES PADA PULUHAN MUDA MUDI


Polsek Sungai Kunjang menggelar Cipta Kondisi Beri Himbauan Protokol Kesehatan bertempat cafe cafe dan tempat tongkrongan muda mudi yang ada di seputaran wilayah kecamatan sungai kunjang. Senin (10/01/2022).


Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. Saat memimpin personil melaksanakan Giat Cipta Kondisi Mengatakan Kegiatan dalam rangka PPKM sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Instruksi walikota samarinda bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.


Sasaran Kegiatan cipta kondisi adalah Tempat keramaian, Cafe, C3 (curas, curat & curanmor), Sajam, Premanisme serta Dokumen R2 dan R4


”Kami ingin memastikan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan tak melanggar protokol Kesehatan sesuai dengan Instruksi Gubernur Kaltim dan Instruksi walikota samarinda, Ujar Kapolsek Kapolsek Sungai Kunjang.


Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). ”Pada masa pandemi seperti ini, disiplin protokol kesehatan adalah yang terpenting untuk dilakukan. Mari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...