Senin, 31 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DAN HIMBAUAN PEMAKAIAN MASKER KEPADA WARGA MASYARAKAT PENGGUNA JALAN

Kecamatan Sungai Kunjang - Polsek Sungai Kunjang telah dilaksanakan giat operasi Yustisi dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan varian Omicron dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya di depan Mapolsek Sungai Kunjang yang tidak memakai masker diselenggarakan oleh anggota Polsek Sungai Kunjang. Pelaksanaan giat Operasi Yustisi dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi dan diikuti personil polsek sebanyak 20 personil dengan sasaran warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan jakarta depan Mapolsek Sungai Kunjang. Senin (31/01/2022).


Untuk kegiatan yang dilaksanakan dalam operasi yustisi kali ini antara lain dengan menghentikan para pengguna jalan baik R 2 maupun R 4 memberikan himbauan kepada masyarakat serta melakukan teguran/sanksi sosial secara humanis antisipasi pencegahan Covid 19 maupun varian Omicron dengan tujuan mendisiplinkan dan menegakkan pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah.


Hasil yang dicapai dapat terjalinya kemitraan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemakaian / penggunaan masker guna pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan Omicron, dengan hasil teguran sebanyak 8 orang.

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...