Senin, 24 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG GELAR CIPTA KONDISI, TEGAKKAN DISPLIN PROKES DAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan penegakan hukum senantiasa meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), sehingga seluruh aktifitas kemasyarakatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, demikian pula dimana pandemi covid-19 masih terjadi, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pun dilaksanakan secara ketat.


Polsek Sungai Kunjang sebagai pengemban fungsi dimaksud terus berupaya menjaga kamtibmas dengan berbagai kegiatan Kepolisian seperti kali ini menggelar operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang, Senin (24/01/2022)


” Kami melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat), curanmor, sajam, obat-obatan terlarang dan termasuk pelanggaran protokol kesehatan ,” ungkap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH. yang memimpin kegiatan operasi Cipta Kondisi tersebut.


Salah seorang warga yang terjaring dalam giat Cipta Kondisi mendukung kegiatan Polsek Sungai Kunjang tersebut.


” Saya sebagai warga kecamatan Sungai Kunjang sangat mendukung kegiatan Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Kunjang tersebut, itu bertujuan untuk menjaga wilayah kita agar aman, termasuk masalah penggunaan masker itu harus terus diingatkan warga agar tidak lalai ,” tuturnya

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...