Kamis, 20 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG BERSAMA BHABINKAMTIBMAS ANTAR JEMPUT LANSIA MELAKSANAKAN VAKSINASI DI BUDDHIST CENTER SAMARINDA



Wakapolsek Sungai Kunjang iptu Ahmad Abadi bersama personil Bhabinkamtibmas polsek sungai kunjang melakukan antar jemput lansia untuk melakukan vaksinasi Covid 19 dalam program Polresta Samarinda CETAR ( Cari, Jemput Antar ) Lansia bertempat di  Buddhist Center kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda. Kamis (20/01/2022).


Sebelum dilakukan vaksinasi, petugas melakukan penjemputan warga lansia di rumah masing masing kemudian di bawa ke  Buddhist Center dan  melakukan skrining dengan mengecek kesehatan lansia yang akan divaksinasi.


”Kegiatan Vaksinasi Polresta Samarinda CETAR  dilaksanakan sudah berjalan sampai hari ini dengan sasaran para lansia yang belum mendapatkan vaksin dosis satu”, kata Iptu Ahmad Abadi.


Kegiatan vaksinasi khususnya lansia dilaksanakan, sebagai bentuk upaya dalam menindaklanjuti arahan pimpinan sehubungan dengan masih adanya warga lansia yang belum vaksinasi Covid-19 dikarenakan usia dan faktor kesehatan para lansia untuk mendatangi gerai vaksin gratis yang telah di sediakan.


Kami bersinergi dengan dinas kesehatan kota samarinda akan terus berupaya agar orang yang belum divaksin tersebut dapat segera memperoleh vaksin, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...