Senin, 17 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG AJAK WARGA JANGAN ABAIKAN PROTOKOL KESEHATAN

 

Untuk menjamin situasi agar tetap aman dan kondusif ditengah merebaknya virus Covid 19 maupun varian Omicron yang semakin lama semakin menyebar, Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan Cipkon (Cipta Kondisi). Senin (17/01/2022)


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. memimpin langsung kegiatan Cipkon dengan sasaran memberikan himbauan kepada pemuda pemudi yang sedang bergerombol. Hal ini dilakukan terkait penyebaran virus Covid 19 maupun Omicron.


“Kami menghimbau kepada pemuda pemudi yang sedang bergerombol ataupun nongkrong di cafe cafe yang ada di wilayah hukum polsek sungai kunjang untuk menerapkan protokol kesehatan, karena social distancing masih kami berlakukan mengingat masih rawannya penyebaran virus Covid 19” Jelas Kapolsek di sela kegiatan


“Dengan meminimalisir perkumpulan ataupun kegiatan yang melibatkan orang banyak, kami harap penyebaran virus Covid 19 maupun varian omicron bisa ditekan. Kami juga menyampaikan kepada warga untuk menjaga pola hidup sehat dan jangan lupa cuci tangan menggunakan sabun dan handsanitizer sebelum atau sesudah melakukan kegiatan”. Terang kompol Made Anwara, SH,. melanjutkan.


“Kegiatan ini akan terus kami lanjutkan dan kami galakkan disetiap kesempatan sampai virus Covid 19 dan varian omicron benar-benar dapat diatasi”. Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...