Rabu, 26 Januari 2022

POLSEK SUNGAI KUJANG GENCARKAN OPS YUSTISI GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19 DAN OMICRON

 


Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2022 dimulai pukul 08.30 Wit. Bertempat di Jln jakarta kelurahan Loa Bakung,

( Depan kantor Polsek Sungai Kunjang ) Kecamatan Sungai Kunjang, telah berlangsung Kegiatan Operasi Yustisi yang dipimpin Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi, bersama Kanit Intel, Kanit Reskrim, Kanit Samapta dan 28 personil Polsek Sungai Kunjang dengan sasaran operasi masker pada warga / pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jln. Jakarta, depan Mapolsek Sungai Kunjang.


Dengan hasil mendapatkan 10 (sepuluh) orang warga/pengendara yang tidak menggunakan masker di berikan himbauan dan saksi sosial berikut pembinaan.


Dalam operasi Yustisi itu, kami mengingatkan warga agar mematuhi prokes sekaligus antisipasi Covid-19 varian Omicron," kata Iptu Ahmad Abadi, Rabu (26/1/2022).


Dikatakan Wakapolsek operasi yustisi tersebut diharapkan juga dapat mempercepat penanggulangan Covid-19 dan menekan penyebaran Covid-19. Dengan demikian di harapkan wilayah Sungai Kunjang tidak ada yang terjangkit varian Omicron, tuturnya.

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...