Selasa, 25 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK SEKOLAH DASAR

 


Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 12 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan SDN 001,SDN 002 dan SD Islam Umar bin Khatab bertempat di Jl. Bukit Barisan Kelurahan Jawa, melaksanakan giat Vaksinasi. Selasa (25/01/2022). 


Adapun yang hadir di Giat Vaksinasi anak usia 6 s/d 12 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan SDN 001,SDN 002 dan SD Islam Umar bin Khatab di Kelurahan Jawa, dihadiri oleh Bapak Camat Samarinda Ulu, Lurah Jawa, Kepala Sekolah SDN 001, Kepala Sekolah SDN 002, Kepala Sekolah SD Islam Umar bin Khatab, Bhabinkamtibmas Jawa dan Babinsa Jawa. 


Sebanyak 541 siswa SD menerima suntikan vaksin dosis pertama dengan Jenis Vaksin Sinovac. Dalam kegiatan tersebut, Camat Samarinda Ulu memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Vaksinasi Anak yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. Dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19. Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....