Kamis, 20 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN GIAT CETAR VAKSINASI ANAK DAN LANSIA DENGAN TEMA "YAKIN INDONESIA PASTI PULIH"

 


Polsek Samarinda Ulu - Kamis, Tanggal 20 Januari 2022 Pukul 08.00 Wita bertempat di Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Centere Jl. D.I.Panjaitan Rt. 20 No. 68 Kel. Mugirejo Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 Covid-19 Vaksinasi untuk Lansia, anak Usia 6-11 Tahun & Boster.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Samarinda Ulu untuk mencari Lansia yang dimana wilayah nya belum mendapatkan Vaksinasi dengan adanya Program CETAR (Cari Jemput Antar) Anak dan Lansia diharapkan Vaksinasi di Kota Samarinda terpenuhi. 


Dimana pada Hari ini di Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Centere Jl. D.I.Panjaitan Rt. 20 No. 68 Kel. Mugirejo Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 Covid-19 Vaksinasi untuk Lansia, anak Usia 6-11 Tahun & Boster, Personil Polsek Samarinda Ulu yang terlibat dalam Sprin Kapolresta Samarinda agar benar-benar melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator dari Tim Nakes Urkes Polresta Samarinda dan Tim Nakes PKM Dinkes Kota Samarinda, Dengan jumlah warga Lansia yang di vaksin sebanyak 5 Orang dari Personil Polsek Samarinda Ulu yang membawa warga Lansia dalam Program Cetar (Cari Jemput Antar). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Warga Lansia yang mengikuti Vaksinasi akan di Jemput dari rumah dan setelah melaksanakan Vaksinasi akan diantar kembali kerumah masing-masing oleh personil Polsek Samarinda Ulu, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...