Jumat, 21 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA ULU LAKUKAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT UMUM

 


Polsek Samarinda Ulu - Jum'at, Tanggal 21 Januari 2022 pukul 08.00 Wita bertempat Jl. AW Syaharani Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu. Kota Samarinda telah berlangsung giat *Vaksinasi Covid - 19 secara Massal yang diperuntukkan untuk Masyarakat umum Kota Samarinda.* 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Bhabinkamtibmas Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono, Kanit Intel dan Piket Intel Polsek Samarinda Ulu yang dimana wilayah nya melaksanakan Vaksinasi kepada warga Kota Samarinda di Wilkum Samarinda Ulu. 


Dimana pada Hari ini di Gedung I Care Samarinda Jl. Aw. Sjahranie Kelurahan Gunung Kelua dan Puskesmas Juanda Kec. Samarinda Ulu Melaksanakan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono, Kanit Intel dan Piket Intel langsung melaksanakan Pengamanan dan memonitoring guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator berjumlah 10 orang (Nakes) dari Puskesmas Juanda dan Masyarakat yang di vaksin 250 dosis dengan jenis Astrazeneca. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi bertempat di Gedung I Care Samarinda Jl. Aw. Sjahranie Kelurahan Gunung Kelua dan Puskesmas Juanda Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...