Kamis, 06 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKUKAN BAKTI SOSIAL, MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KE PONDOK PESANTREN AL- HUSNA

Pondok Pesantren Al-Husna yang berlokasi di Jln. KH. Harun Nafsi kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, pada Kamis 06/01/2022 terlihat suasana nampak berbeda dari biasanya. Hal itu dikarenakan adanya kunjungan personil Polsek Samarinda.


Kunjungan tersebut bukanlah sesuatu hal baru yang dilakukan oleh personil Polsek Samarinda Seberang melainkan merupakan rutinitas sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, pelajar, lembaga pendidikan hingga organisasi kemasyarakatan.


Dalam silaturahmi tersebut, personil Polsek Samarinda Seberang juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk digunakan sepenuhnya bagi kepentingan Pondok Pesantren Al-Husna, kata Aipda Heri Kurniawan


Bakti sosial berupa pemberian sembako kepada Pondok Pesantren Al-Husna sebagai wujud kepedulian Polri terhadap adik-adik santri yang sedang mengenyam bangku pendidikan, tambah nya.


Selain itu, ini sebagai ungkapan rasa syukur dapat memberikan pengabdian bagi masyarakat dan wujud kepedulian, terang Aipda Wiyanto.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari tenaga pengajar sekaligus pengasuhan Pondok Pesantren Al-Husna, Ustadz Faturrahman atau yang lebih dikenal dengan nama guru Fatur dan sebagai penutup dalam kunjungan tersebut, Guru Fatur memimpin do'a bersama.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...