Sabtu, 29 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN DI 4 LOKASI

 


Pemberian vaksin covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun masih terus gencar dilakukan. Pemerintah terus menambah pasokan vaksin untuk anak-anak tersebut dengan pelaksanaannya di sekolah agar memudahkan orang tua mengantarkan.


Sabtu (29/01/2022), wilayah kecamatan Loa Janan Ilir menggelar vaksinasi massal untuk anak-anak usia 6-11 tahun di 4 lokasi, yaitu di MIS AR RAHMAH yang berlokasi di kelurahan Harapan Baru, MIS DDI dan MIS AT TAQWA di kelurahan Tani Aman serta MIS MA'ARIF di kelurahan Rapak Dalam.


Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan agenda yang sudah terjadwal sebelumnya mengingat rencana pembelajaran tatap muka yang sangat diinginkan oleh banyak pihak, tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana SH ketika meninjau pelaksanaan.


Lanjutnya, "anak-anak Indonesia merupakan masa depan bangsa yang perlulindungi bersama agar mereka dapat tumbuh maksimal menjadi generasi penerus yang maju.


“Di masa pandemi ini, vaksinasi pada anak menjadi modal besar untuk mempercepat pemulihan aktivitas anak, khususnya aktivitas pembelajaran, dan ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak agar bisa menghindarkan dirinya dan lingkungan sekitar dari paparan virus corona (covid-19)".


Kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerja sama dan dukungan banyak pihak, terutama Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, orang tua serta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...