Sabtu, 01 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI MASSAL

Terlihat suasana di AF CAR WASH yang terletak di Jln. KH. Harun Nafsi Rt. 15 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan ilir, Kota Samarinda nampak berbeda dari biasanya. Hal itu dikarenakan adanya kegiatan vaksinasi covid-19 massal yang digelar oleh Af Car Wash yang bersinergi dengan Denkesyah 060401 Korem Samarinda, Senin (01/01/2022).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Taufik Hidayat mengatakan, ada sekitar 1000 orang yang menjadi target untuk di vaksin dalam kegiatan ini.


Lanjutnya, "kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam upaya menanggulangi penyebaran virus corona dan akselerasi vaksinasi terhadap masyarakat".


Lebih lanjut dia menjelaskan, "antusias warga masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk menerima vaksin terlihat kian meningkat dan kegiatan tersebut tentunya mendapat apresiasi dari berbagai pihak"


Selain itu, ini sebagai ungkapan rasa syukur dapat memberikan pengabdian bagi masyarakat dan wujud mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk Indonesia sehat.


“Kami berharap kedepannya akan terus ada kegiatan serupa terutama dalam kepedulian kepada masyarakat dan yang pasti kita semua menginginkan keadaan dapat pulih seperti sedia kala", tutur salah seorang warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya.


“Karena adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu dalam menerima pelayanan vaksin covid-19,” ujarnya Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Rapak Dalam serentak.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...