Kamis, 06 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN PAKET SEMBAKO DAN TALI ASIH DARI KETUA BHAYANGKARI KOTA SAMARINDA KEPADA WARAKAWURI


Samarinda Kota, - Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang P Dan Ps Kanit Binmas IPDA I Gusti KAP Berserta Anggota Salurkan Tali Asih yang berbentuk paket sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman kepada Warakauri  dan Anak Yatim Piatu Polri. Kamis (06/01/2022).

 

Pemberian ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman kepada warakawuri dan Anak Yatim Piatu Polri. 


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo SH, S. IK mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Ketua Bhayangkari Kota Samarinda kepada anggota para warakawuri dan Anak yatim piatu polri dalam situasi sulit menghadapi pandemi covid-19,” mudah mudahan tali asih ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan. 


“ Mereka merupakan bagian dari keluarga besar Polresta Samarinda Semoga tali asih ini menjadi penyemangat dan bisa membantu dalam menghadapi pandemi covid-19 ini,” jelas Kapolsek. 


Dari Warakawuri dan pensiunan polri yang telah dikunjungi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tali asih dari Ketua Bhayangkari Kota Samarinda berupa sembako dan tali asih tersebut semoga kedepannya polri dan Bhayangkari tetap sukses dan jaya.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...