Sabtu, 08 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA PANTAU DAN AMANKAN VAKSINASI MASSAL

Samarinda Ilir, Membantu percepatan vaksin khususnya di wilayah kecamatan Samarinda Ilir Kelurahan Sidodamai, anggota Personil Polsek Samarinda Kota melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi.


Langkah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, yang akan mendapatkan vaksinasi.


 Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang langsung turun ke lapangan  melaksanakan monitoring serta pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19  di Aula Balai Kelurahan Sidodamai Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda, 08/02/2022.


Polsek Samarinda Kota dan memantau pelaksanaan vaksin Tahap II Astrazeneca dengan sasaran 300 warga masyarakat baik muda hingga Lansia. 


Ditempat Berbeda Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK  “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Kapolsek.


Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...