Selasa, 18 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA MONITORING DAN AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI ANAK



Samarinda Ilir, - Unit Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota bersama Babinsa Koramil Samarinda Ilir 0901-02 melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 untuk anak dari usia 6 - 11 tahun di SDN 002 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. 


Kegiatan tersebut diadakan pihak oleh BINDA, Dinkes Kota Samarinda, Dispendikbud Kota Samarinda Dan Pokdarkamtibmas Samarinda Ilir, 18/01/2022.


Dengan Jumlah Vaksin Sinovac Yang akan disuntikan Sebanyak 1750 Dosis Kepada Siswa Siswi SDN 002 dengan jumlah 572 Murid, SDN 005 dengan Jumlah 734 Murid dan SD IT Subullusalam 423 Murid. 


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK mengatakan "Bahwa pihaknya menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak Tenaga Kesehatan Kota Samarinda untuk anak Usia 6 Tahun Sampai 11 Tahun Di Gedung SDN 002 Kecamatan Samarinda Ilir. 


“Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan". Ucap Kapolsek. 


Kapolsek Juga mengatakan "Dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 personil Unit Bhabinkamtibmas Samarinda Kota selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.


“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Kota Samarinda dengan  Sasaran Anak anak Pelajar berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun". Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...