Minggu, 09 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA MONITORING DAN BERIKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVOD-19

 


Samarinda Kota, - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional, Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Monitoring dan berikan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Prime Care Jln. Muso Salim No. 02 Kel. Karang Mumus Kota Samarinda, 09/01/2022.


Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang bersama anggota dalam hal ini memonitoring sekaligus mengamankan Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Prime Care Jl. Muso Salim Kota Samarinda dengan jumlah sebanyak 1000 Dosis Vaksin Sinovac, Pfizer, Astrazeneca Tahap I Bagi Warga yang belum pernah sama sekali divaksin (Lanjut Usia) dan Tahap II bagi warga yang telah terdaftar di panitia penyelenggara. 


“Untuk kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Prime Care Jl. Muso Salim antusias warga yang ingin melaksanakan vaksin sagat banyak, semoga ini menjadi ikhtiar yang baik untuk segera membentuk Herd Community sehingga Covid-19 segera usai “ Ujar Kapolsek. 


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL. Creato Sonitehe Gulo, SH,S.IK mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, serta memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang tunggu.


“selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat khususunya Lansia yang mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin” ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...