Senin, 31 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA LAKUKAN OPS YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER

Samarinda Kota, - Kapolsek Samarinda Kota menuturkan, Ops Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini akan terus dilakukan hingga wabah virus Covid-19 ini benar-benar hilang.


Belum lagi dengan adanya Varian baru Covid-19 yang bernama OMICRON yang juga cepat sekali untuk penyebarannya, Kapolsek berpesan kepada seluruh warga masyarakatnya yang berada di wilayah hukumnya untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


"Kami himbau untuk semua warga agar lebih meningkatkan protokol kesehatannya" ucapnya. 


Pada operasi yustisi hari ini 31/01/2022 yang didigela Sedikitnya ditemukan ada sekitar 11 orang yang melintas di depan Mako Polsek Samarinda Kota dengan tidak memakai masker, Selanjutnya warga tersebut diberi teguran dan himbauan serta diberi masker secara gratis oleh kepolisian.


"Kami juga bagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan, tujuannya supaya mereka sadar akan pentingnya protokol kesehatan" terang Kapolsek


Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan kepada semua warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19..

Tidak ada komentar:

TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga me...