Selasa, 25 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA KAWAL NAKES LAKUKAN VAKSINASI KEPADA ANAK USIA 6-11 TAHUN

Samarinda Kota, - Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 pemerintah mencanangkan program vaksinasi covid 19 secara masal. 


Untuk mensukseskan giat vaksinasi tersebut Polsek Samarinda Kota dan Koramil Samarinda Ilir 0901-02 melakukan pengamanan jalan nya program vaksinasi Covid 19 kepada anak usia 6-11tahun,  24/01/2022.


Adapun sasaran Jumlah vaksinasi kali ini adalah sejumlah 2

320 Siswa dari Dua sekolah berbeda Yaitu SD Katholik 3 dan Sekolah yayasan Esa Cipta Harapan School bertempat di SDN Katholik 3 Jln. Pangeran Hidayatullah Rt. 13 Kel. Karang Mumus Kota Samarinda.


Sebelum di laksanakan vaksin Bhabinkamtibmas menghimbau kepada siswa siswi agar tetap menerapkan protokol kesehatan Dengan 5M.


Dalam kegiatan vaksinasi kali ini petugas bhabhinkamtibmas serta babinsa melakukan kerja extra karena sasaran adalah anak anak yang nota bene takut akan jarum suntik, tanpa kekurangan akal lantas bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Membujuk kepada salah satu anak agar mau di vaksin dengan memangku anak tersebut untuk di lakukan vaksinasi.


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK Menjelaskan kita dukung dan kita laksanakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam kelancaran kegiatan vaksinasi ini agar dapat mencegah penyebaran virus dan mengaktifkan kekebalan tubuh kita dan di berikan secara gratis.

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...