Kamis, 13 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA GIATKAN BAKTI SOSIAL BERUPA TALI ASIH KEPADA LANSIA YANG MENGIKUTI VAKSINASI PROGRAM CETAR

Samarinda Kota,- Bakti Sosial Polsek Samarinda Kota pada hari ini Kamis 13/01/2021, Memberikan Tali Asih kepada warga lanjut usia yang bersedia mengikuti program Polresta Samarinda Cetar (Cari Jemput Antar) vaksinasi Covid-19 Anak Dan Lansia. 


"Untuk menambah gairah dan semangat warga yang mengikuti program vaksinasi kami sediakan tali asih," kata Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH. S. IK. 


Menurutnya, pihaknya sengaja menyediakan Tali Asih untuk menambah semangat dan gairah dalam program vaksinasi.


Upaya ini sebuah inovasi agar program Polresta Samarinda Cetar Vaksinasi Anak Dan Lansia sekaligus bakti sosial berjalan lancar dan antusias warga khususnya para Lansia bertambah.


Strategi dan upaya ini sengaja dilakukan kepada masyarakat agar mau divaksin, Kepolisian harus berperan memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa vaksin perlu dan tidak berbahaya, ungkap Kapolsek. 


Jangan sampai masyarakat terpengaruh kabar bohong terkait program vaksinasi membahayakan.


Kapolsek Juga menambahkan "Bagi lansia yang bersedia mengikuti program vaksinasi Hari ini ada sebanyak 102 orang Lansia yang berada di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota yang mengikuti program vaksinasi Polresta Samarinda Cetar," ucap Kapolsek. 


Dikatakan salah satu lansia yang mengikuti Vaksinasi Polresta Samarinda Cetar Bapak M. Yamin sejauh ini masyarakat sangat respon terhadap program vaksinasi, terlebih dengan adanya bakti sosial berupa Tali Asih Dari Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Dimana masyarakat sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi.


"Alhamdulillah, masyarakat kalangan Lansia (Lanjut Usia) sangat antusias dengan program vaksinasi ini, Mereka yang bersedia diantar menggunakan mobil patroli ke Big Mall Samarinda untuk divaksin," ungkap Kapolsek. 


Seperti diketahui Polresta Samarinda Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis terhadap 1.500 warga Untuk Dosis I Dan Dosis II Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Aula Belakang Big Mall Samarinda, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...