Sabtu, 22 Januari 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI ANAK


Sambutan,- Personil Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda melaksanakan pengamanan vaksinasi COVID-19, anak usia 6 tahun sampai 11 tahun, di SDN 009 diikuti Oleh SDN 006, SDN 009 dan SDN 012 Jl. Sekolahan Rt. 021 Kelurahan Makroman Kecamatan Sambutan Kota Samarinda, 22/01/2022.


Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Ps Panit Intelkam Polsek Samarinda Kota IPDA Khaelani di didampingi Personil Polsek Samarinda Kota tidak lupa dalam kegiatan tersebut Petugas  memberikan semangat dan memotivasi kepada peserta vaksinasi anak-anak.


“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran COVID-19, di kalangan anak-anak,” kata Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH, S.IK Kegiatan vaksinasi di gelar di SDN 009 Makroman ini sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun, Kegiatan vaksinasi ini guna mendukung tercapainya target nasional vaksinasi anak di seluruh Kec. Sambutan Kota Samarinda. 


Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) pada pekan ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan penyebaran COVID-19, dan varian baru Omicron.


“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dalam mempersiapkan SDM unggul, sehingga harus diberikan vaksinasi. Petugas memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” ucap Kapolsek,. 


Lebih lanjut Kapolsek  mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Kegiatan vaksin COVID-19 ini dinilai sangat efektif dalam meminimalisir penyebaran COVID-19.


“Dalam mewujudkan anak-anak yang sehat, kuat dan semakin produktif Polri siap mendukung program vaksinasi COVID-19 bagi anak-anak,” tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACRA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memi...