Senin, 17 Januari 2022

POLSEK PALARAN TINJAU PELAKSANAAN VAKSIN ANAK DI SD 09 DI BUKUAN

Palaran-- Percepatan pencapaian vaksinasi terus di gencarkan oleh pemerintah, seperti vaksinasi anak yang di laksanakan pada Sekolah Dasar 09 jalan Mulawarman RT.31 di kelurahan Bukuan.senin(17/01/22)


Vaksinasi anak yang dilaksanakan tersebut melibatkan SD 09 dan 17 yang berada di kelurahan Bukuan yang pelaksanaannya sendiri berada di gedung SD 09 Bukuan.


Mengingat proses pembelajaran Tatap Muka mulai dilakukan, sehingga peningkatan Herd immunity melalui vaksinasi harus tercapai.


Wakapolsek Palaran AKP A.Baihaki,S.H,MH yang meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di SD 09 Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran meminta kepada orang tua yang mendampingi anaknya vaksin,agar tetap mengontrol penerapan protokol kesehatan.


"Pembelajaran tatap muka sudah dimulai,saya berharap anak-anak tetap harus disiplin menjaga protokol kesehatan,” ucapnya


Wakapolsek Palaran juga mengimbau para pelajar untuk mengikuti dan mendukung program vaksinasi COVID-19 yang sedang dijalankan oleh pemerintah,baik itu yang dilaksanakan di sekolah ataupun tempat lainnya.


Kepala sekolah SD 09 Bukuan Ibu Mahdalaila,S.Pd mengatakan sangat mengharapkan vaksinasi ini dapat tercapai dengan maksimal sehingga pembelajaran Tatap Muka dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan vaksinasi secara masal diwilayahnya untuk hari ini di laksanakan di Sekolah Dasar (SD)09 Bukuan dengan jenis vaksin sinovac.


"Hari ini sesuai dengan jadwal dari dinas pendidikan vaksin covid-19 untuk pelajar ada dua Sekolah Dasar yaitu SD 09 dan SD 17 dan dilaksanakan di SD 09" terangnya


Untuk pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek juga menjelaskan telah menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.


"Untuk vaksinator ada dua yaitu tim medis dari pukesmas Bukuan dan Rawamakmur dengan jumlah dosis yang telah di suntikan sebanyak 595 dosis" paparnya

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...