Selasa, 25 Januari 2022

POLSEK PALARAN TERUS BERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI ANAK SD USIA 6-11


Palaran-- Pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap anak SD usia 6-11 Tahun terus dilakukan oleh Polsek Palaran dalam rangka program percepatan pencapaian vaksinasi oleh pemerintah kota Selasa (25/01/22)


Kegiatan vaksinasi di wilayah Palaran dilaksanakan pada beberapa sekolah Dasar  secara bersamaan.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan jika Polri dalam hal ini Polsek Palaran akan terus mendukung program pemerintah mengenai kegiatan vaksinasi pada anak SD yang di laksanakan di wilayah hukum Polsek Palaran secara penuh.


"Program vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam mewujudkan Herd immunity secara merata dan kita harus mendukung secara penuh" ucapnya


Dengan di capainya vaksinasi secara maksimal sehingga Herd immunity yang dicapai juga maksimal dan Pembelajaran Tatap Muka dapat di laksanakan tanpa adanya keraguan.


Kapolsek menerangkan untuk pelaksanaan vaksin di wilayahnya ada beberapa SD diantaranya yaitu SD 012 dan 004 yang di laksanakan  SD 004 Kelurahan Bukuan, SD 021 dan 023 kelurahan Bantuas,serta SD 013 Kelurahan Handil Bakti.


Selain itu, Kapolsek juga mengatakan dengan adanya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.


Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan,selain memberika pengamanan kegiatan vaksinasi, personelnya juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat terutama kepada orang tua murid yang mendampingi anaknya untuk di vaksin.


"Mari kita dukung apa yang sudah pemerintah programkan, sehingga semua dapat berjalan dengan baik'' tutupnya

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...