Senin, 31 Januari 2022

POLSEK PALARAN BERSINERGI GELAR CIPTA KONDISI, TEKANKAN PENERAPAN PROKES DI WILAYAHNYA

 


Palaran-- Kegiatan cipta kondisi (Cipkon) Polsek Palaran dilaksanakan secara gabungan bersama Koramil 04 Palaran untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam upayanya mencegah adanya penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Palaran. Senin(31/01/22)


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. dalam kegiatan cipkon ini menjelaskan jika pelaksananya dilakukan secara gabungan bersama TNI (Koramil 04 Palaran) dengan sasaran penyampaian himbauan tentang protokol kesehatan di tempat yang dianggap ramai seperti angkringan,kafe dan tempat keramaian lainnya.


Penekanan penerapan protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah masuknya wabah virus covid-19 dengan varian baru berjenis Omicron.


Warga diminta untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari adanya kerumunan serta membatasi mobilitas.


"Saat ini memang wilayah Palaran sudah berstatus Zona hijau, walaupun demikian bukan berarti kita lengah,karna pandemi ini belum berakhir dan wajib kita tetap mematuhi protokol kesehatan" ucapnya


Pada kegiatan cipkon yang di laksanakan pada Sabtu (29/01/22) malam lalu,selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan,personel gabungan juga memberikan masker secara gratis kepada pengunjung kafe yang tidak memakai masker.


Kapolsek juga mengatakan jika TNI-Polri akan terus bersinergi untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 terlebih dengan adanya Varian baru Omicron.


"Kami minta masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" tutupnya

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...