Rabu, 19 Januari 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN VAKSINASI ANAK DI SD 01 RAWAMAKMUR

Palaran--Kegiatan vaksinasi terhadap anak terus dilakukan oleh pemerintah dalam upayanya untuk pemerataan Herd immunity, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SD 01 di ikuti oleh pelajar yang berusia 6-11 tahun sebanyak 371 siswa SD.rabu(19/01/22)


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. meninjau secara langsung untuk memastikan Penerapan protokol kesehatan pada Vaksinasi di SD 01 Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran berjalan dengan baik.


Kapolsek juga meminta kepada orang tua murid yang mendampingi anaknya untuk di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek menjelaskan,untuk kegiatan vaksinasi anak tersebut sudah terjadwal dari dinas kesehatan kota Samarinda.


"Hari ini kegiatan vasinya di SD 01 dan besok di SD lainya sesuai dengan jadwal dari Dinkes" ucapnya


Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek mengatakan jika Polri dalam hal ini Polsek Palaran akan terus mendukung dan memberikan pengamanan, sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Semoga kegiatan vaksinasi anak ini dapat berjalan dengan baik dan pencapaian peningkatan Herd immunity secara merata dapat terwujud". tutupnya

Tidak ada komentar:

Petani Kelapa Sawit Indonesia Terima Kasih ke Presiden Jokowi Karena Cabut Larangan Ekspor

Presiden Jokowi Diapresiasi Petani Sawit Indonesia Usai Cabut Larangan Ekspor  Jakarta - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi menca...