Senin, 10 Januari 2022

POLSEK PALARAN ANTAR JEMPUT LANSIA UNTUK MENGIKUTI VAKSIN MASSAL

Palaran-- Polsek Palaran CETAR(Cari,Jemput dan Antar) para lansia di wilayah Palaran untuk mengikuti vaksinasi secara masal di big mall Samarinda dalam rangka peningkatan Herd immunity.senin(10/01/22)


CETAR merupakan program Kapolresta Kombes Pol Ary Fadly,S.I.K.,M.H.M.Si. untuk mempercepat vaksinasi bagi para lansia dan anak dalam mewujudkan Herd immunity secara merata di wilayah Samarinda.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan program CETAR tersebut lebih di khususkan untuk lansia dan anak,namun dapat juga untuk orang yang memiliki keterbatasan.


Dengan diadakannya gerai vaksin oleh Polresta Samarinda,Polsek Palaran mencari,menjemput dan juga mengantar para lansia untuk mengikuti program vaksin masal yang diselenggarakan oleh Polresta Samarinda di big mall Samarinda.


Kapolsek menjelaskan program ini memang lebih di khususkan untuk para lansia,karena memang mereka yang rentan terhadap virus covid-19.Dan mengenai sistem penjemputan telah disiapkan kendaraan dinas dan pribadi untuk menjemput para lansia menuju tempat vaksin dan mengantarkannya kembali setelah vaksin.


"Jika ada warga yang ingin di jemput,kami siap untuk antar dan jemput warga untuk vaksin" ucapnya


Kapolsek menyebutkan jumlah dosis pada vaksin masal yang diselenggarakan oleh Polresta Samarinda di big mall sebanyak 391 dosis.


Selesai pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Palaran juga memberikan bingkisan kepada para lansia berupa paket sembako sebagai wujud kepedulian Polri terhada warganya.


"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk semua" kata Kapolsek

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...