Rabu, 26 Januari 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BAGIKAN MASKER GRATIS BAGI WARGA YANG TIDAK TAAT PROKES


Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda ikut serta didalam pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis. 


Kali ini, Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melaksanakan sambang di Kawasan Pelabuhan Samarinda, sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis kepada warga yang berada di Kawasan Pelabuhan Samarinda yang tidak memakai masker, Rabu (26/01/2022).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid-19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai, dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid-19, dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid-19.


Selain membagikan masker, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di Kawasan Pelabuhan Samarinda, dengan tujuan dapat menekan penyebaran covid-19,”Jelasnya Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SINERGI MEMBANGUN NEGERI, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI KORAMIL SAMARINDA SEBERANG PADA HUT TNI KE-77

Hari ini, tepatnya Rabu 05 Oktober 2022, TNI merayakan HUT nya yang ke-77. Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke-77, K...