Kamis, 20 Januari 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA LAKUKAN MONITORING VAKSIN BAGI SISWA SISWI SEKOLAH DASAR

 


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk siswa maupun siswi tingkat Sekolah Dasar ( SD ) untuk usia 6 sampai 11 tahun dosis 1 jenis Sinovac. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda yang memonitoring kegiatan vaksinasi di Jl  Damai SDN 007 Samarinda Ilir Kota Samarinda, Kamis (20/01/2022).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan selain untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif selama kegiatan vaksinasi berlangsung, keberadaan Polri khususnya personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda hadir ditengah anak-anak tingkat SD ini juga mendekatkan diri kepada anak sesuai dengan program pimpinan yaitu Polisi Sahabat Anak.


Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang laksanakan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib," ujarnya.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., juga menuturkan, dalam mengawal Program Pemerintah seperti halnya yang dilakukan sat ini melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia Sekolah Dasar usia 6 sampai 11 tahun bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.


Dihimbau kepada semua adik-adik siswa maupun siswi yang berada di tingkat SD meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau bepergian di tempat wisata” imbuhnya.


Kami berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu dilakukan untuk menjaga kesehatan anak-anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid-19 seperti yang diharapkan semua,” harapnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecam...