Kamis, 13 Januari 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI DENGAN CARA CETAR DAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

 


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda -  Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan Vaksinasi dengan cara CETAR (Cari Jemput Antar) di Kota Samarinda, Kamis (13/01/2022). 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, vaksinasi tersebut menyasar warga Kota Samarinda vaksin ke 1 dan ke 2 bagi Lansia.

Kami lakukan dengan cara CETAR (Cari Jemput Antar) dari pintu ke pintu atau door to door, Kami akan terus laksanakan vaksinasi di Kota Samarinda dengan sasaran orang lansi " katanya.


Ia menambahkan vaksinasi tersebut terus digelar dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity dan memutus mata rantai covid-19, yang pasti kami akan terus menggelar vaksinasi hingga capaian vaksin di Kota Samarinda dapat tercapai," ujarnya. 


Lebih lanjut dirinya berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan ke Puskesmas maupun Gerai yang telah di menyediakan layanan Vaksinasi dan yang telah divaksin untuk selalu disiplin protokol kesehatan." Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...