Selasa, 11 Januari 2022

POLRESTA SAMARINDA " TERSENYUM" UNTUK MEWUJUDKAN POLRI PRESISI

SAMARINDA - Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. sebagai Kapolresta Samarinda yang baru menyampaikan Commander Wishnya kepada para PJU Polresta Samarinda dan Kapolrek jajaran di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda, Selasa (11/01/2022).


Commander Wish merupakan harapan dari pimpinan yakni Kapolresta Samarinda kepada seluruh personel Polresta Samarinda dalam melaksanaan tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum.


Adapun beberapa point yang menjadi penekanan dalam Commander Wish Kapolresta Samarinda Tahun 2022 adalah Polresta Samarinda "Tersenyum", Singkatan dari Tertib, Ramah, Sinergi, Nyaman, Unggul dan Modern.


Tertib yakni, Personel Polresta Samarinda harus bekerja berdasarkan aturan yang ada, wajib menghindar dari pelaku yang salah/pelanggaran.


Ramah yakni, dalam pelaksanaan tugas khususnya pelayanan terhadap masyarakat harus mengedepankan sikap ramah tamah (3S), Senyum Sapa Salam.


Sinergi yakni, dalam menjaga situasi aman dan kondusif seluruh elemen Polresta Samarinda harus mampu bersinergi dengan segenap stekholder yang ada khususnya dengan Pemkot dan TNI.


Nyaman yakni, dalam pelaksanaan tugas harus mampu membangun situasi kantor yang nyaman, baik sistem tugas maupun hubungan kerja maupun kerbersihan ruangan.


Unggul yakni, guna menjawab tantangan masyarakat kedepan setiap personel harus mampu meningkatkan kemampuan baik kedinasan maupun kemampuan lain penunjang tugas.


Modern yakni, di era police 4.0 maka perlu ditingkatkan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan informasi tekhnologi.


Mengutip dari Henry Ford, "Datang bersama-sama adalah awal,

Tetap bersama adalah kemajuan,

Bekerja bersama-sama adalah keberhasilan".


"Untuk itu bersama-sama kita JAGA SAMARINDA, guna mewujudkan Samarinda yang Aman, Damai dan Kondusif," ujar Kombel Pol. Ary Fadli.



Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...