Senin, 31 Januari 2022

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MENERIMA VAKSIN BOOSTER

 


Samarinda Seberang-Puluhan personil Polsek Samarinda Seberang kembali di vaksin di ruangan Urkes Polresta Samarinda Jln. Selamet Riyadi Kelurahan Karang Asam Ilir Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda.


Pelaksanaan vaksinisasi dosis ketiga (booster) tersebut dilakukan terhadap para personil yang sebelumnya telah menerima vaksin dosis kedua. 

Vaksinasi dosis ketiga (booster) laksanakan pada hari Senin (31/01/2022) di ruangan Urkes Polresta Samarinda.


“ini vaksinasi dosis ke tiga (booster) untuk seluruh personil Polsek Samarinda Seberang. Penjadwalan vaksinasi ini dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” ungkap Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH.


Lanjutnya, "pembagian vaksinasi dilakukan sebanyak dua gelombang. Untuk yang melaksanakan vaksinasi gelombang pertama, mereka standby di Urkes Polresta Samarinda sedangkan yang melaksanakan vaksinasi gelombang ke dua, mereka memberikan pelayanan kepada masyarakat".


"Memang ada beberapa personil Polsek Samarinda Seberang yang tidak dapat melaksanakan vaksinasi karena menderita penyakit sehingga secara kesehatan mereka tidak diperbolehkan untuk divaksin", terang Kapolsek.


"Untuk itu, marilah bersama kita dukung secara penuh program vaksinasi ini sekaligus menepis rumor negatif tentang vaksin covid-19 yang beredar selama ini demi mewujudkan Indonesian sehat ekonomi pulih", tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...