Rabu, 12 Januari 2022

PERKUAT SINERGITAS DAN SOLIDITAS TNI-POLRI, KAPOLDA KALTIM KUNJUNGI LANUD DHOMBER

Poldakaltim.com, Balikpapan - Guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga soliditas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., didampingi para Pejabat Utama Podla Kaltim mengunjungi Mako Lanud Dhomber. Rabu (12/01/2022). 


Kunjungan ke Lanud Dhomber ini merupakan kali pertama sejak Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., resmi menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur.


Setibanya di Mako Lanud Dhomber  Kapolda Kaltim dan rombongan langsung disambut hangat oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto ,beserta  pejabat dan Perwira Staf  Lanud Dhomber yang dilanjutkan dengan kegiatan silahturahmi.


Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud Dhomber, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda, serta memperkenalkan satu persatu pejabat Lanud Dhomber yang turut dalam pertemuan itu.


Sementara itu, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, sebagai orang baru diawal kepemimpinannya sebagai Kapolda Kaltim mengaku telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi termasuk Lanud Dhomber.


“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Lanud Dhomber. Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19” tutur Kapolda.


“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Kalimantan Timur yang aman dan kondusif,”pungkas Kapolda Kaltim  Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.


Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...