Rabu, 05 Januari 2022

PEDULI TERHADAP SESAMA, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN BANTUAN

 

Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar bhakti sosial dengan membagikan bingkisan berupa sembako kepada sesama antara lain warga Lanjut Usia dan warga kurang mampu di wilayahnya.

Sembako dibagikan langsung kepada warga tersebut yang penyerahan nya dilakukan oleh Kanit Binmas Iptu Taufik Hidayat, Kanit Sabhara Ipda Kasri dibantu oleh beberapa personil.


Kegiatan berbagi ini dilakukan merupakan wujud kepedulian anggota Kepolisian dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.


Penyerahan diserahkan langsung melalui door to door pada hari Rabu, 05/01/2022. Hal ini diterapkan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat langsung digunakan serta dirasakan manfaatnya oleh warga yang menerima, kata Iptu Taufik.


Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada Lansia dan warga kurang mampu di wilayah nya.


“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan hanya untuk penerima nya memang sengaja tidak kami beritahukan” jelasnya.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...