Selasa, 25 Januari 2022

PEDULI PADA LANSIA POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI WARGANYA DAN SERAHKAN BANTUAN SECARA LANGSUNG

Polsek Samarinda Seberang melalui Babinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang selalu dekat dengan warga masyarakat binaanya. 

Bhabinkamtibmas ini bertugas menemui warga masyarakat, melakukan door to door system, melaksanakan problem solving dan memberikan pesan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat binaanya.


Menyikapi dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Aiptu Joko. S, SH yang menaungi kelurahan Sungai Keledang kecamatan Samarinda Seberang, melaksanakan sambang kamtibmas dan memberikan sembako bagi warga binaan khususnya yang tergolong lansia, Selasa (25/01/2022).


Pada saat pemberian sembako kepada warga masyarakat binaanya tersebut, Aiptu Joko. S, SH menyerahkan secara langsung kepada yang bersangkutan. Prioritas penerimaan bantuan berupa paket sembako tersebut adalah warga tergolong lansia, terang Joko.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Joko. S, SH juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu berhati hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas diwilayahnya, serta warga masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak(3M), dan mengupayakan semaksimal mungkin untuk menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, katanya.


"Menjaga kerukunan sesama warga dan antara umat beragama adalah merupakan kewajiban bagi setiap warga negara Indonesia. Untuk itu marilah kita semua bersatu dan bekerjasama dalam mewujudkan nya. Salah satu hal utama dalam mewujudkan kerukunan adalah tidak gegabah dalam menerima suatu berita, apapun itu, cek en ricek atau konfirmasi dan komunikasi sangat penting. Ingat, saat ini berita hoax sangat populer", pangkas nya.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....