Kamis, 13 Januari 2022

MANTAPKAN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI DANDIM 0901/SMD

 


SAMARINDA - Usai beberapa hari menjabat sebagai Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0901/SMD, kamis (13/1/2022) pagi.


Didampingi beberapa PJU Polresta Samarinda yakni Kabag Ops,Kasat Intel,Kasat Reskrim,dan Kasat Narkoba, kunjungan orang nomor satu dijajaran Polresta Samarinda itu disambut langsung Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian S.H., M.M .


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi guna memantapkan sinergitas TNI- Polri dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda.


“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga kedepannya dapat sama-sama menjalankan tugas dengan baik,” ucap Kapolres.


Kedepannya ia berharap, dengan kekompakan ditingkat pimpinan dapat ditauladani oleh seluruh jajarannya ditingkat bawah, sehingga berdampak pada terciptanya kondusifitas wilayah Kota Samarinda yang tetap aman, tentram dan kondusif.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...