Senin, 17 Januari 2022

KOMITMEN DALAM BERANTAS NARKOBA DI WILAYAH HUKUM NYA, KAPOLRESTA SAMARINDA BERSILATURAHMI KE BNNK SAMARINDA

 


SAMARINDA – Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si menggelar silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Samarinda di Jalan Anggur, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka perkenalan sebagai pejabat baru dan menjalin silaturahmi.


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli mengatakan, dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan kamtibmas, Polresta Samarinda siap melakukan penguatan kerja sama dalam pengungkapan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polresta Samarinda dengan mendukung program - program BNNK Samarinda.


“Polresta Samarinda siap mendukung program dari BNNK Samarinda terkait pengungkapan Narkotika di wilayah hukum Polresta Samarinda. Seperti mendukung Program Kampung Tangguh Bersinar dan esensi dari terbangunnya Kampung Tangguh Bersinar,” ungkapnya, Senin (17/1/2022).


Dengan tujuan untuk membangun kawasan lingkungan yang bebas dari Narkotika dan yang menjadi Pilot Project atau percontohan adalah Kampung yang mempunyai riwayat peredaran Narkotika di daerah tersebut. Menurutnya, tidak hanya slogan namun harus dimanfaatkan untuk upaya Preventif dan Represif peredaran Narkotika.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...