Rabu, 12 Januari 2022

KEGIATAN PROGRAM CETAR (CARI JEMPUT ANTAR) UNTUK ANAK DAN LANSIA, KAPOLSEK SAMARINDA ULU MEMBAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA LANSIA


Polsek Samarinda Ulu- Kegiatan Program CETAR (Cari Jemput Antar) untuk Anak dan Lansia, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, S.H. membagikan Sembako untuk warga Lansia di Wilayah Hukum Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (12/1/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., dan Jajarannya menyalurkan bantuan Sembako berupa beras kepada Warga masyarakat yang mengikuti Giat Vaksin di Puskesmas Air Putih, kegiatan tersebut sebagai bentuk percepatan Vaksinasi di Kota Samarinda, serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang belum melaksanakan Vaksin, Ucap AKP Zainal. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa sembako beras yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat di masa pandemi COVID-19 berlakunya PPKM di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang menerima bantuan Sembako Program Cetar Kapolresta Samarinda bmengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga, Ucapnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...