Rabu, 12 Januari 2022

KAPOLSEK SAMARINDA ULU LANGSUNG HADIR DALAM KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS 1 & 2 UNTUK LANSIA DI PUSKESMAS

Polsek Samarinda Ulu - Rabu, Tanggal 12 Januari 2022 Pukul 08.00 Wita bertempat di Puskesmas Kel. Air Putih Jln. P. Suryanata Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung *Vaksinasi Covid - 19 Dosis 1 & 2 untuk Lansia dengan jenis Vaksin Sinovac, sinopharm, Astra Zeneca dan Prizer*.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Samarinda Ulu untuk mencari Lansia yang dimana wilayah nya belum mendapatkan Vaksinasi dengan adanya Program CETAR (Cari Jemput Antar) Anak dan Lansia diharapkan Vaksinasi di Kota Samarinda terpenuhi. 


Dimana pada Hari ini di Puskesmas Kel. Air Putih Jln. P. Suryanata Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung *Vaksinasi Covid - 19 dengan Jenis Vaksin Sinovac, sinopharm, Astra Zeneca dan Prizer Dosis 1 & 2 untuk Masyarakat Kota Samarinda yang belum Vaksin*, Bhabinkamtibmas Air Putih, Aiptu Martinus Baka dan Piket Intel langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas vaksinator dari Puskesmas Air Putih, Dengan jumlah target warga Lansia yang di vaksin Astra Zeneca Dosis 2 = 7 Orang, Sinovac Dosis 1 = 15 Orang, Sinovac Dosis 2 = 4 Orang, Pfizer Dosis 1 = 1 Orang dan Pfizer Dosis 2 = 3 Orang. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 & 2 untuk Lansia di Puskesmas Air Putih, berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...